Wisata Murah Wilayah Jakarta Kota

PART 1



Hai-hai.. balik lagi gue ke blog ini. Semenjak aktivitas yang padatnya gak ketolongan dan akhirnya ada kelonggaran buat gue bisa berekspresi lagi.

Kali ini gue balik dengan tema Wisata Murah.

Yuhuuu… Wisata murah??  

Iyapp wisata murah buat kalian yang hobi jalan-jalan dengan dana terbatas. Hemm.. mungkin lebih tepatnya hemat kali yaahh.. heheheh..  atau buat kalian yang punya kesibukan luar biasa dan mau merefresh diri sejenak. Boleh dicoba dehh.. hehehe.. Banyak tempat yang bisa dijamah di wilayah tempat kalian berada. Kalian juga  bisa explore agar membuat orang tertarik dan berminat untuk berkunjung. Seperti yang gue lakukan sekarang.

Ehh.. itung-itung kita bisa membantu ngembangin pariwisata yang ada di Indonesia lohh.. hihih dari yang belum terkelola sampe yang udah terkelola dengan sangat baik supaya tetap berkembang lebih baik lagi. Kan.. kalau bisa sampai dikenal dalam dan luar Indonesia terus bisa menambah pemasukan Negara kenapa engga. Toh kita juga kan yang bangga! Hihih.. Mencoba Jadi Anak Muda yang Kreatif!.

Sip sip deh point yang mau disampaikan sudah dijelaskan. Selanjutnya adalah bukti nyata gue berwisata! Hehehe.. bukan maksud pamer sih, cuman pengen ada tempat aja untuk berekspresi. Oiya.. gue sendiri berdomisili di jabodetabek jadi gue sedikitnya akan mengeksplore daerah Jakarta dan sekitarnya hehehe.. Oke let’s check!

Begini narasinya.

Gue berwisata ngga sendiri. Gue dan kawanan gue ini berangkat dari depok dengan kereta commuterline tujuan Jakarta kota. Harga tiket kurang lebih sekitar Rp. 14.000 (kalau nggak salah sih) dengan harga tiket harian berjaminan atau THB Rp.10.000 dan Rp.4.000 harga jarak stasiun awal (pondok cina) - stasiun tujuan (juanda). Buat kalian yang udah biasa naik kereta mungkin lebih paham lah yaa.. hehehhe.. Turun di stasiun juanda kita berjalan kaki sedikit melewati jembatan penyebrangan dann.. kemudian… kemana arah kita melangkah????

Jeng-jeng-jeng. Bus Wisata Keliling Kota !!

Bus keliling ini gratis dan bisa dinaiki untuk umum. Tapiiii… dengan syarat kalian menunggu di halte yang ada tulisan dengan palang ‘City Tour’ nya yaa.. dan kalian juga tidak diperbolehkan  untuk makan dan minum di dalam bus. Dipatuhi ya guys…

Masuk ke bus 2 tingkat ini seneng juga karena emang belum pernah sih ngerasain bus 2 tingkat. Jadi ya seneng seneng aja. Hehehe.. So.. ini dia foto-foto kita di dalem bus.




Bus ini melewati rute pemberhentian Monumen Nasional (Monas) - Sarinah - Bundaran Hi – Museum Nasional – Pasar Baru (dari apa yang gue inget heheh.. kalau penasaran kalian bisa cek infonya di google tentang bus wisata ini yaa) dan akhirnya setelah bus ini berkeliling, gue dan teman-teman memutuskan untuk turun di Museum Nasional karena kita belum pernah kesana.

Sampai di Museum Nasional kita foto-foto alias selfie di depan tugunya dan setelah itu masuk ke area bagian dalam museum. Masuk ke museum hanya dikenakan biaya Rp. 5.000 . Pastinya lebih banyak pulsa kalian kan dari pada biaya masuk museum kan.. hehe.. kita juga dapet buku panduannya kok. Jadi dijamin ga rugi deh.. apalagi setelah liat foto-foto gue ‘PD Bangett wkakaka’. Oke deh langsung tengok aktifitas foto-foto nya mulai dari beli tiket sampai selesai deh pokoknya hahahah…















Naahh.. gimana foto-fotonya?? keren-keren kan?? (se PD nya gue aja sih bilang keren hehehe). 
Kalian juga menghabiskan dana ngga sampe Rp.20.000 kan?? Murah dan meriah pula hehehe 
Oiya.. Foto-foto ini udah gue edit terlebih dahulu supaya keliatan lebih menarik lagi. 
Hemm.. Sekian deh liputan gue kali ini. Next time gue bakal balik lagi dengan wisata-wisata berbeda yang bisa jadi rekomendasi buat kalian.
Maafkan kenarsisan gue dan teman-teman karena gue dan yang lain hanya mengekspresikan diri hahhaha.. semoga infonya bermanfaat buat kalian yaa… 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESUME TEORI ORGANISASI

STRUKTUR DIREKTORI DAN SISTEM PROTEKSI

Fenomena budaya di Indonesia