Evaluasi Aplikasi

Hollaaaa...
Hello guys, minta tolong bantuannya ya buat ngisi kuesioner evaluasi aplikasi gue untuk tugas akhir yang lagi gue kerjain sekarang ini.

Sedikit informasi tentang aplikasi ini
gue membuat aplikasi tentang Penentuan Sektor Unggulan di Suatu Wilayah berbasis desktop. jadi penggunanya gunain aplikasi ini secara personal di komputer atau laptop masing-masing.
Singkatnya karena negara kita pasti terus berkembang makanya perlu sektor ekonomi yang dianggap jadi pendongkrak suatu wilayah supaya nilai ekonomi di suatu wilayah itu meningkat.
Nah gue buat aplikasi yang semoga bisa membantu buat mengetahui sektor unggulan di suatu daerah ini. hehehe..

kalau terlalu sulit buat dimengerti langsung aja download aplikasinya yaa..
Ada 2 pilihan di dalam file yang gue upload. ada yang udah ada datanya dalam database. ada juga yang belum. bagi kalian yang pengen coba gimana jalannya aplikasi tanpa nyari-nyari lagi datanya yang mana, nah bisa deh tuh pilih yang udah ada datanya. okeh.



Caranya gampang, kalian tinggal download aplikasinya di Google Drive terus isi kuesionernya di Goggle Forms.

Tenang, ngga butuh kuota banyak kok buat download. dan ngga nyampe 1 MB malah. sisihin beberapa KB aja buat nyoba aplikasi gue yaa guys. hehehhe..

ini link untuk download aplikasi di google drive
https://drive.google.com/file/d/0B7H5cCFa7FZYN0VyTnBaUDl2VXc/view
dan ini link untuk ngisi kuesioner di google formnya
http://goo.gl/forms/wqt2QdCp1q

Atas partisipasi kalian meluangkan waktu dan kuota gue ucapkan terima kasih banyak.
gue doain buat kalian yang udah berpartisipasi semoga yang lagi ngerjain tugas akhir lancar dan dipermudah, cepet ACC, cepet Sidang.
yang lagi cari kerja cepet dapet dan yang lagi dalam proses kuliah semoga diperlancar supaya dapet IPKnya makin bagus. hehheheh
pokonya semoga segala urusan yang lagi kita jalanin dipermudah yaa Amiiiinnn :)

Sekali lagi makasih banyak !!! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESUME TEORI ORGANISASI

STRUKTUR DIREKTORI DAN SISTEM PROTEKSI

Fenomena budaya di Indonesia