Apa yang aku utarakan tentang KELUARGA

Keluarga adalah salah satu gambaran nyata tentang cinta. Satu kata ini sangat bermakna bagi banyak orang termasuk aku. Keluarga adalah tempat kamu bersandar apapun itu kondisinya, karna mereka mencintai kamu tanpa syarat apapun.
Tidak ada aturan bahwa kamu harus selalu baik pada siapapun karena kamu bisa saja bertengkar dengan adik atau kakak atau sepupumu atau bahkan orang tuamu pada satu waktu dan kemudian akan kembali lagi akur seperti biasanya bahkan tanpa mengeluarkan kata maaf.
Tidak ada aturan kamu harus selalu cantik/tampan didepan mereka karena mereka tidak perduli bagaimanapun rupamu yang menurut mereka sudah sempurna. Tidak ada aturan kamu harus selalu penuh sopan santun karna candaan keluarga itu adalah moment yang berharga dalam hidupmu.
Tidak ada aturan kamu harus mengembalikan semua jasa dan harta yang mereka kasih selama hidupmu karena mereka tidak terfikir untuk menuntut itu.
Terkesan semua yang aku gambarkan indah bukan? Tidak,.. tidak seindah itu. Karena tidak semua keluarga mengalami hal itu. Bahkan terkadang kamu ingin lari dari mereka dan lebih buruk dari itu berharap mereka tidak ada.
Tapi entah kamu merasa bahagia atau tidak dengan keluargamu, kenyataannya bahwa keluarga lebih baik berkali kali lipat dibanding siapapun orang lain yang kamu percaya.
Aku tidak menyatakan semua dari anggota keluarga itu akan selalu sempurna. Dan tergambar dari apa yang telah aku jabarkan sebelumnya. Tapi setidaknya satu diantara mereka akan bisa kamu andalkan.
KELUARGA.
Ya... mereka yang terlihat tidak perduli tapi sebenarnya perduli. Mereka yang selalu bertengkar dan sangat tidak akur tapi sebenarnya saling menyayangi. Mereka yang banyak kemauan kamu harus begini begitu tidak boleh ini itu tapi sebenarnya mereka hanya ingin melindungimu.

Mereka yang selalu melakukan sesuatu yang tidak kamu suka tapi pada akhirnya kamu mengalah demi mereka. Mereka adalah alasan terbesar kamu ingin sukses dan membahagiakan mereka dengan kerja kerasmu sendiri. Jadi ketika pada suatu titik kamu lelah terhadap sesuatu, istirahatlah sebentar. Lalu.. ingatlah semua kebahagiaan tentang mereka dan kamu akan merasa lebiih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESUME TEORI ORGANISASI

STRUKTUR DIREKTORI DAN SISTEM PROTEKSI

Fenomena budaya di Indonesia